Ini cara memilih software ehr yang ideal


Seorang dokter anak, umumnya dokter perawatan primer yang berspesialisasi dalam perawatan medis bayi, remaja dan anak-anak, memiliki alur kerja yang sangat berbeda dari dokter spesialis dan perawatan primer lainnya.
Dan sementara proses penyaringan awal untuk mengidentifikasi sistem Rekam Kesehatan Elektronik Anak (EHR) yang ideal mirip dengan spesialisasi lainnya, ada beberapa perbedaan penting yang harus Anda perhatikan.
Gunakan sumber online, situs web penilaian dan ulasan EHR, dan rujukan dokter anak untuk mengidentifikasi beberapa penyedia pediatrik-EHR terkemuka di luar sana.
Catatan: Pastikan Anda mengidentifikasi setidaknya delapan vendor yang memberikan solusi untuk spesialisasi Anda dan bukan EHR umum.
Pastikan itu berbasis Cloud
Dalam penyaringan awal, singkirkan semua opsi berbasis server; hanya daftar pendek sistem berbasis Cloud.
Mengapa?
Ada biaya perangkat keras yang sangat besar (pembelian, penyimpanan, pemeliharaan, dan staf) yang terkait dengan ruang server khusus selain biaya peningkatan perangkat lunak dengan sistem berbasis server.
Sistem berbasis cloud harganya jauh lebih murah, dan dapat diakses dari mana saja dengan koneksi internet dan komputer.
Biaya berbeda karena Anda tidak memerlukan ruang server khusus, pembaruan gratis (di sebagian besar sistem Cloud), dan perangkat keras yang mahal tidak perlu dibeli.
Mencari solusi terintegrasi
EHR yang terintegrasi dengan sistem Manajemen Praktek akan meningkatkan koordinasi antara staf meja depan dan personel penagihan, menghasilkan efisiensi administrasi dan pendapatan yang lebih tinggi.
Atur Demo dan minta detail harga
Dengan basis pemilihan seperti itu, opsi Anda akan berkurang dan langkah selanjutnya adalah mengatur demo (kependekan untuk demonstrasi) dan / atau pertemuan dengan vendor EHR potensial ini.
Selama demo ini, Anda akan mendapatkan ide yang lebih baik tentang produk yang mereka tawarkan dan itu memberi Anda kesempatan untuk melihat kekurangan produk.
Juga tanyakan tentang model penetapan harga mereka dan berapa biaya sistem semacam itu bagi Anda. Bandingkan berapa banyak yang dibebankan oleh masing-masing vendor sehubungan dengan layanan yang mereka tawarkan.
Periksa berapa banyak waktu yang mereka perlukan untuk implementasi, biaya untuk pelatihan, dan untuk layanan seperti layanan pelanggan (beberapa vendor menyediakan ini secara gratis).
Langkah ini dapat diintegrasikan dengan langkah sebelumnya atau bisa juga dilakukan setelahnya. Terlepas dari waktu langkah, Anda perlu bertanya kepada vendor apakah mereka memiliki ketentuan untuk hal berikut:
Fitur 1: Profil keluarga
Untuk seorang dokter anak, pemeliharaan profil keluarga yang komprehensif dengan fungsi sederhana di mana Anda dapat menautkan bagan, demografi, dll sangat penting untuk menganalisis tren dan untuk menghindari duplikat atau data yang berlebihan.
Ini hanya dapat dicapai jika Perangkat Lunak EHR Anak memiliki template yang relevan khusus untuk pediatri.
Fitur 2: Grafik pertumbuhan
Ini menggunakan fitur-fitur seperti kalkulator klinis untuk tanda-tanda vital, BMI, dll, yang memungkinkan sistem untuk menghasilkan grafik yang menunjukkan perkembangan-perkembangan pasien; membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi situasi anomali dan fokus pada langkah-langkah penyembuhan dan pencegahan.
Berbagai templat untuk menangkap data yang berbeda merampingkan proses, menjadikannya jauh lebih efisien dan efektif.
Fitur 3: Kuisioner
Kuisioner yang dapat disesuaikan dapat diintegrasikan dengan catatan perkembangan untuk identifikasi awal berbagai penyakit (terutama masalah kesehatan yang berhubungan dengan perilaku).
Wali dapat diinformasikan dan data selanjutnya dapat dibagikan dengan profesional yang relevan; membuat ketentuan untuk mekanisme untuk menangani masalah sejak dini (yang umumnya lebih efektif dibandingkan dengan keterlambatan diagnosis).
Fitur 4: Pertemuan klinis
Ini termasuk serangkaian templat untuk kunjungan sakit dan kunjungan baik episodik yang berfungsi untuk membuat dokumentasi klinis lebih cepat dan membantu menghindari kemungkinan penyakit di masa depan.
Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda akan menyadari bahwa delapan opsi vendor awal secara otomatis telah dikurangi menjadi satu, atau paling banyak dua. Pilih vendor yang memiliki fitur-fitur ini selain yang paling menarik bagi Anda (dalam hal efisiensi, reputasi dan deskripsi) dan beli solusi itu.
Kunjungi juga:

Subscribe to receive free email updates: